Bangsring Breeze, Banyuwangi
Bangsring Breeze, Banyuwangi
Bangsring Breeze, Banyuwangi
Bangsring Breeze, Banyuwangi
Bangsring Breeze, Banyuwangi
+ 65 lainnya
Hotel

Bangsring Breeze

Wongsorejo, Banyuwangi

Review

Tiket
3.8
Bagus
Dari 1 review
Tripadvisor
Dari 161 review
Review yang paling membantu
G
12 Jun 2019 - Keluarga
3.8/5
Kalau utk pasangan cocok tp kalau bawa anak2 nggak cocok karena kurangnya arena bermain utk anak2
Lokasi
Jl. Raya Situbondo Km 17,Dusun Krajan Deze Bangsring
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
1 PM
Waktu check-out:
11 AM
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Bangsring Breeze?
Bangsring Breeze beralamat di Jl. Raya Situbondo Km 17,Dusun Krajan Deze Bangsring
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Bangsring Breeze?
Waktu untuk check-in di Bangsring Breeze adalah mulai dari pukul 1 PM dan waktu check-out paling lambat pukul 11 am
Apa saja fasilitas yang tersedia di Bangsring Breeze?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Apakah di Bangsring Breeze tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di Bangsring Breeze tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.

Fasilitas
Fasilitas Populer
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Olahraga, Spa & Rekreasi
Area piknik
Meja biliar
Kolam renang outdoor
Taman
Teras atap
Antar-jemput gratis ke pelabuhan feri
Kolam renang anak
Fasilitas Umum
Restoran
Perpustakaan
Ruang merokok khusus
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan diizinkan (tanpa biaya)
Hanya anjing dan kucing yang diizinkan
 

Review

3.8
Bagus
Dari 1 review
Kebersihan
5.0
Fasilitas
4.0
Lokasi
3.0
Pelayanan
5.0
Kepantasan harga
2.0
Keluarga
1
Liburan
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
G
12 Jun 2019 - Keluarga
3.8/5
Kalau utk pasangan cocok tp kalau bawa anak2 nggak cocok karena kurangnya arena bermain utk anak2
5.0
Dari 161 review
Kebersihan
5.0
Kamar
5.0
Lokasi
4.5
Layanan
4.5
Nilai
4.5
Pasangan
70
Keluarga
41
Wisata sendiri
7
Berlibur dengan teman
32
Bisnis
4
endang_heruwati
04 Mar 2018 - Berlibur dengan teman
Memanfaatkan waktu luang sehabis urusan bisnis di Banyuwangi, menunggu pesawat garuda yg adanya jam 16 sore, saya diajak ke pantai Bangsring. Pada awalnya saya tidak tertarik karena menurut saya pantai pasti hanya "begitu2 saja". Sampai di lokasi, memang sepi, hanya ada 2 mobil parkir, padahal hari sabtu. Masuk membeli tiket dg harga sangat murah,berprasangka ini biasa saja. Banyak jenis atraksi tertulis di sekitar, tapi sepi2 saja. Lalu saya diajak naik perahu dg tiket yg murah juga ke beberapa rumah apung yg hanya berjarak beberapa ratus meter dari pantai. Sampai di sana, kami membeli roti tawar untuk mengumpan ikan2 yg ada di laut.....dan subhanallah.....beratus ratus ikan2 karang yang cantik2 berebut roti tersebut. Saya membayangkan di Chao Phraya Thailand kami melakukan yang sama hanya untuk ikan patin saja sudah senang bukan main. Ini ikan alam (bukan budidaya) dengan bentuk, warna, ukuran, motif gambar badan yang sangat beragam! Saya juga heran, ikan jenis tersebut adalah ikan karang yang habitatnya adalah di dasar laut yg berkarang, mengapa bisa berada di laut yg sangat dekat pantai, yg menurut saya mungkin tdk terlalu dalam. Sungguh suatu pemandangan yang indah dan mengasikkan. Kekayaan alam ini perlu dipoles lagi dengan menghidupkan suasana "wisata" di lokasi. Memang ada penjual souvenir hanya 1 toko. Rumah makan 1 buah. Selebihnya warung2 penjual rujak, tahu balik, bakso, kelapa muda, dsb. Penjual durian (hanya 25 ribu/butir) dan kacang rebus (hanya 5 ribu/kantong) hanya berkeliling atau duduk2 istirahat di pinggir pantai. Selain membantu pengembangan fasilitas wisatanya, pemerintah perlu meningkatkan promosi baik nasional dan internasional krn potensinya yang sangat besar.
tjutjukbs
21 Jan 2016 - Berlibur dengan teman
Akses menuju resort ini cukup mudah. Kawasan resort nuansa alami sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan panoramanya. Dari depan teras dapat menikmati view selat Bali. Exterior resort cukup unik dan tertata rapi. Interior resort juga sangat bagus. Layanan staff resort baik dan ramah. Penataan kamarnya cukup baik serta menyenangkan. Kamar dan kamar mandi bersih . Suasananya tenang sehingga dapat tidur pulas menginap disini. Free Wifi dan berjalan baik sehingga bisa dengan mudah berselancar di dunia maya. TV berjalan normal dan bagus. Menu masakan resort cukup bervariasi dan rasa masakannya enak.
meimeichoiri
03 Sep 2015 - Keluarga
menginap disini sangat nyaman bersama keluarga sebelum melanjutkan perjalanan ke bali, dan pegawainya sangat ramah juga sangat menolong. kamar bersih dan tempatnya juga lumayan bagus. kapan kapan kami mungkin akan manpir kesini lagi
Rizkioby
29 Des 2014 - Keluarga
Saya dan keluarga menginap selama 2 hari. Saat itu, cuaca sedang hujan. Ketika datang, dengan tanggap staf hotel membawakan payung untuk kami juga dengan cepat menolong untuk membawa tas bawaan ke kamar. Saat itu, kami langsung disambut oleh Mbak Nina, manager dari resort ini. Beliau merupakan pimpinan yang sangat baik, baik dalam servis kepada tamu, baik juga dalam hal berbahasa, khususnya Bahasa Inggris. Jadi, bagi para tamu tidak perlu khawatir dalam komunikasi dengan pihak resort. Belum lagi, ketika datang para tamu akan diberikan fasilitas welcome drink. Resort ini benar-benar memanjakan tamunya dengan lokasi yang sangat asri, ditengah perkebunan yang hijau, luar biasa indah, dengan view langsung mengarah ke Selat Bali. Tempatnya bersih dan tenang, cocok untuk para pasangan yang ingin berbulan madu atau keluarga yang ingin mencari suasana berbeda untuk liburan, yaitu suasana yang tenang, jauh dari keramaian. Kami kebetulan mendapat kamar suite, yaitu kamar yang ada di atas kantor, dengan fasilitas tempat makan dan dapur pribadi juga balkon dengan tempat duduk serta canopy yang luar biasa nyaman dan indah. Belum lagi dengan interior kamar yang modern, berpadu dengan ornamen tradisional Jawa-Bali. Tempat tidur ukuran kingsize, yang jika diisi berdua saja akan terasa sangat besar :D. Belum lagi dengan kamar mandinya yang modern, bersih, dan luas. Tidak akan terasa bosan, terkungkung, dan tertekan jika ada di resort ini. Lalu makanan untuk breakfast, lunch, atau dinner juga tersedia. Dari appetizer, salad, western food, Indonesian Food, snack, juice, dan minuman lain seperti teh, kopi, dan susu. Semuanya memiliki rasa yang enak, dan disajikan dengan baik dan rapi. Kebetulan, saya dan keluarga berencana untuk snorkeling di Pulau Menjangan. Dan resort ini juga sudah memiliki seluruh kelengkapan snorkeling, dari perahu motor, life jacket, mask, snorkel, fin, juga handuk. Anda tidak akan menyesal atau bosan jika menginap di resort ini. Karena suasana, servis, dan faktor pendukung yang lain yang sangat baik dalam memanjakan tamu.
Stij
19 Nov 2019 -
Our stay at Bangsring breeze was truly amazing; beautiful resort and fabulous staff! A real hidden gem! Views are spectacular and besides relaxing at the pool it is paradise if you like an active stay (windsurfing, mountainbiking, hiking..). We'll be back!
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.