Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON, Palangka Raya
Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON, Palangka Raya
Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON, Palangka Raya
Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON, Palangka Raya
Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON, Palangka Raya
+ 143 lainnya
Hostel

Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON

Kec. Pahandut, Palangka Raya
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.2
Bagus
Dari 63 review
Tripadvisor
Dari 144 review
Review yang paling membantu
FH
24 Jan 2020 - Keluarga
4.8/5
Pusat kota dan dekat dengan pusat keramain
RM
25 Nov 2020 - Solo
3.2/5
ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok
Hendra Setiawan
01 Nov 2020 - Solo
5.0/5
hotel yg bagus di daerah Palangkaraya, harga murah dan kamar bersih
Hendra Setiawan
01 Nov 2020 - Solo
5.0/5
hotel yg bagus di daerah Palangkaraya, harga murah dan kamar bersih
Bintaria Manurung
05 Agt 2020 - Pasangan
2.0/5
dikamar AC mati2 terus setiap brp jam sekali, dan AC tdk bisa diatur ulang setingan waktunya.. kebersihannya lumayan bersih, petugas laundry ada yg tdk jujur
Lokasi
Jl. Tjilik Riwut Km. 1 No. 1, Palangkaraya, Pulang Pisau Regency, Central Kalimantan 73111, Indonesia
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Superior
  • Deluxe
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON?
Harga termurah di Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 553.704
Di mana alamat Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON?
Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON beralamat di Jl. Tjilik Riwut Km. 1 No. 1, Palangkaraya, Pulang Pisau Regency, Central Kalimantan 73111, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON?
Waktu untuk check-in di Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Hotel Neo Palma Palangkaraya by ASTON?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
AC
Pusat Kebugaran
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Olahraga, Spa & Rekreasi
Karaoke
Fasilitas gym
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Binatang peliharaan atau binatang penuntun tidak diizinkan
Hewan peliharaan dibolehkan
Fasilitas Anak
Penitipan bayi atau anak
Klub anak
 

Review

4.2
Bagus
Dari 63 review
Kebersihan
4.0
Fasilitas
4.0
Lokasi
4.6
Layanan
4.2
Kepantasan harga
4.0
Pasangan
9
Keluarga
12
Solo
41
Grup
1
Liburan
22
Bisnis
36
Lainnya
5
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
FH
24 Jan 2020 - Keluarga
4.8/5
Pusat kota dan dekat dengan pusat keramain
RM
25 Nov 2020 - Solo
3.2/5
ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok
Hendra Setiawan
01 Nov 2020 - Solo
5.0/5
hotel yg bagus di daerah Palangkaraya, harga murah dan kamar bersih
Hendra Setiawan
01 Nov 2020 - Solo
5.0/5
hotel yg bagus di daerah Palangkaraya, harga murah dan kamar bersih
Bintaria Manurung
05 Agt 2020 - Pasangan
2.0/5
dikamar AC mati2 terus setiap brp jam sekali, dan AC tdk bisa diatur ulang setingan waktunya.. kebersihannya lumayan bersih, petugas laundry ada yg tdk jujur
Edison Putra Siburian
31 Mei 2020 - Solo
4.0/5
restaurant panas jadi kurang enak lama lama
Edison Putra Siburian
31 Mei 2020 - Solo
4.0/5
untuk ruang reataurant panas...ac tidak nyala
Abdul Hafid
26 Apr 2020 - Solo
4.6/5
Bersih, lokasi strategis. Sy meRekomendasikan untuk yg lain.
FR
30 Mar 2020 - Pasangan
4.6/5
Ruangannya luas dan bersih. Kamar mandi bersih, tapi handuknya bau. Selama 4 malam di sini, tisu di watafel di refill-nya tidak full, hanya setengah bahkan sepertiganya aja. Dapat kamar yang tidak ada jendela atau kaca menghadap luar, agak repot kalo berencana jalan jalan tapi nggak tau kondisi di luar lagi hujan apa enggak. Ruangan nggak kedap suara, jadi kalo tamu sebelah berisik kedengaran banget apalagi kalo tamu sebelah nutup pintunya nggak santai, kamar kita agak berasa getar gitu. Buat yang nginep di sini karena perjalanan bisnis atau WFH seperti saya, agak kurang nyaman dengan mejanya yang kecil banget spacenya. Pesen hotel di sini yang sepaket dengan sarapan, tapi sarapannya ternyata nggak prasmanan. Kita diberi menu yang selalu sama, jadi nggak menarik kalo nginep di sini lama kayak saya, agak merasa rugi pesen kamar yang sepaket sama sarapannya.
IA
15 Mar 2020 - Solo
5.0/5
Bisa jd rekomendasi saat ke palangkaraya
4.0
Dari 144 review
Kebersihan
4.0
Kamar
4.0
Lokasi
4.5
Layanan
4.0
Nilai
4.0
Pasangan
13
Keluarga
21
Wisata sendiri
11
Berlibur dengan teman
3
Bisnis
90
djohanwijaya09
08 Apr 2020 - Bisnis
Saya suka dengan komposisi ruangan dan kebersihannya, cukup nyaman bukan hanya untuk trip Business. Trip untuk Couple atau family cukup recommended. Ditambah dengan lokasi yang jadi 1 dengan mall jadi tidak terlalu jauh untuk sekedar mencari hiburan ringan. Overall is very good. Thx.
412aSofwan
28 Feb 2020 - Wisata sendiri
Bagus untuk hotel yang terbilang baru di Palangkaraya, kamar bersih, pelayanan oke, pelayan ramah, dekat dengan bioskop 21, dekat dengan pusat kuliner malam dan pusat pertokoan, recommended buat yang ingin coba nginap disini
dove1628
18 Feb 2020 - Bisnis
Pada saat kedatangan diberikan kamar smoking room, alhasil saya alergi karena tidak kuat dengan bau rokok, minta pindah kamar akhirnya dikabulkan. Pada saat breakfast, makanan sudah hampir habis semua padahal baru jam 8 pagi, tidak ada penambahan makanan sama sekali. :'(
ayinkbrown
20 Jan 2020 - Bisnis
Pelayanan bagus, petugas ramah dan pas banget di pusat kota jadi enak mau kemana mana tidak jauh. Thanks ya sudah memudahkan saya dalam pemesanan hotel dan prosesnya cepat, tidak lama. Seterusnya tetap ditingkatkan kualitasnya ya
derrikusuma
04 Des 2019 - Bisnis
Kamar tidak dapet jendela view ke luar. Kekedapan kamar kurang. Ketika ada tamu yang membuka atau menutup pintu suaranya sangat berisik dan terdengar hingga kamar. Kondisi gelas kurang bersih dan tidak terdapat sendal di kamar
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.