1
Malam
My Dormy Hostel UMM, Malang
My Dormy Hostel UMM, Malang
My Dormy Hostel UMM, Malang
My Dormy Hostel UMM, Malang
My Dormy Hostel UMM, Malang
+ 31 lainnya
Hostel

My Dormy Hostel UMM

Dau, Malang
Baru dipesan 1 jam lalu

Review

Tiket
4.5
Fantastis
Dari 115 review
Review yang paling membantu
AR
20 Jun 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
suka banget nginep siniii, sayangnya harus masuk kampus dulu yg lumayan jauh. pas hari ke 2 mau cekout shower untuk air panas sempet gabisa. aga bingung ini hotel syariah apa bukan soalnya waktu cekin sm suami ga d tanyain identitas nikah / lainnya๐Ÿ˜
Sayyidul Aqri
09 Apr 2022
5.0/5
Riefky Afrizal
24 Sep 2022
5.0/5
Mantap
Evi Kholifah
02 Agt 2022
5.0/5
Gak pernah gagal membuat saya senang mulai dari awal masuk recepsionis yg ramah , masuk kamar beuh dengan konsep industrial nya kasur empuk dan lebar , bantal yg empuk , kamar mandi yg sangat teramat bersih dan air dingin dan panas menyala , ac yg tidak berbau dan juga tv internet yg HAMPIR tidak pernah lelet , air minum yg bisa dingin dan panas mantap disediakan juga kopi gula krimer teh yg bisa dibuat sendiri .. mantap doormy goood job
IH
06 Jun 2022 - Trip bareng Teman
4.0/5
Sebenernya nih hotel oke banget, cuman pelayanan kurang aja dari segi komplain wifi yang tdk bs connect, penanganan komplain lama dan awalnya tdk ada solusi karena wifi tdk bs tersambung dengan baik di hp dan laptop sya, dan ada 1 lagi selimutnya tipis parah ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ karena dingin banget akhirnya memutuskan tdk pakai ac karena suhu di ruangan tanpa ac pun udah dingin banget, dan air panas kadang nyala kadang ngga nyala ๐Ÿ˜‚ sampe akhirnya mandi dgn air dingin ekekekekkeek Tapi oke banget sih kamarnya sebenernya
Lokasi
Jl. Raya Tlogomas No.246, Babatan, Tegalgondo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
maps
1
Malam
Oops, semua kamar penuh
Ayo cek ketersediaan kamar di tanggal lain!

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-21:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di My Dormy Hostel UMM?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Standard
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di My Dormy Hostel UMM?
Harga termurah di My Dormy Hostel UMM kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 279.360
Di mana alamat My Dormy Hostel UMM?
My Dormy Hostel UMM beralamat di Jl. Raya Tlogomas No.246, Babatan, Tegalgondo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Pukul berapa waktu check-in & check-out di My Dormy Hostel UMM?
Waktu untuk check-in di My Dormy Hostel UMM adalah mulai dari pukul 14:00-21:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di My Dormy Hostel UMM?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • WiFi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
AC
Pusat Kebugaran
Fasilitas Anak
Penyimpanan Barang
Olahraga, Spa, & Rekreasi
โ€ข
Karaoke
โ€ข
Fitness
โ€ข
Fasilitas Gym
Fasilitas Umum
โ€ข
Porter/Bell-boy
โ€ข
AC
โ€ข
Restoran
โ€ข
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
โ€ข
Hewan Peliharaan Tidak Diperbolehkan
ย 

Review

4.5
Fantastis
Dari 115 review
Kebersihan
4.6
Fasilitas
4.5
Lokasi
4.5
Pelayanan
4.5
Sesuai Harga
4.6
Trip Pasangan
13
Trip Keluarga
16
Trip Solo
3
Trip bareng Teman
7
Perjalanan Bisnis
4
Lainnya
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Trip Solo
Trip Keluarga
Trip Pasangan
Trip bareng Teman
Perjalanan Bisnis
Keperluan Medis
Lainnya
Review dengan foto
AR
20 Jun 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
suka banget nginep siniii, sayangnya harus masuk kampus dulu yg lumayan jauh. pas hari ke 2 mau cekout shower untuk air panas sempet gabisa. aga bingung ini hotel syariah apa bukan soalnya waktu cekin sm suami ga d tanyain identitas nikah / lainnya๐Ÿ˜
Sayyidul Aqri
09 Apr 2022 -
5.0/5
Riefky Afrizal
24 Sep 2022 -
5.0/5
Mantap
Evi Kholifah
02 Agt 2022 -
5.0/5
Gak pernah gagal membuat saya senang mulai dari awal masuk recepsionis yg ramah , masuk kamar beuh dengan konsep industrial nya kasur empuk dan lebar , bantal yg empuk , kamar mandi yg sangat teramat bersih dan air dingin dan panas menyala , ac yg tidak berbau dan juga tv internet yg HAMPIR tidak pernah lelet , air minum yg bisa dingin dan panas mantap disediakan juga kopi gula krimer teh yg bisa dibuat sendiri .. mantap doormy goood job
IH
06 Jun 2022 - Trip bareng Teman
4.0/5
Sebenernya nih hotel oke banget, cuman pelayanan kurang aja dari segi komplain wifi yang tdk bs connect, penanganan komplain lama dan awalnya tdk ada solusi karena wifi tdk bs tersambung dengan baik di hp dan laptop sya, dan ada 1 lagi selimutnya tipis parah ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ karena dingin banget akhirnya memutuskan tdk pakai ac karena suhu di ruangan tanpa ac pun udah dingin banget, dan air panas kadang nyala kadang ngga nyala ๐Ÿ˜‚ sampe akhirnya mandi dgn air dingin ekekekekkeek Tapi oke banget sih kamarnya sebenernya
nur baeti
04 Jun 2022 - Trip bareng Teman
5.0/5
Nyaman banget disini
Bayu Prasetyo
27 Mei 2022 - Trip bareng Teman
4.8/5
Sangat sangat rekomen sekali akomodasi ini. Hawa sekitar yang sangat sejuk. Banyak ruang outdoor yang dapat dinikmati juga. Kebersihan kamar dan fungsi semua nya berjalan dengan sangat baik dan nyaman. Cuma lokasi nya memang di dalam kampus UMM jdi kalau datang malam diatas pkl 21.00 akn susah menemukan letak hostel nya. Untung nya saat itu ada security yang bantu arahkan jalan ke hostel nya. Coba ada kolam pasti lengkap sih ini dan gokil.
OS
19 Mei 2022 - Trip bareng Teman
4.8/5
JS
13 Mei 2022 - Trip Keluarga
4.6/5
kamarnya bersih, minimalis, nuansa kontainer & nyaman bangett. tv sudah smart tv, air panasnya juga joss, harganya oke banget. utk bahan pertimbangan: 1. lokasinya di dalam kampus UMM, jadi sebaiknya pakai kendaraan sendiri karena entrynya hanya dari pintu timur & masuknya jauh 2. jalan dari entry ke area penginapan kalau malam gelap & sepii.. kesannya jadi agak spooky 3. kami nggak dikasih toiletries (sikat & pasta gigi) apa memang aturannya spt itu? 4. varian makanan di kafe sebaiknya diperbanyak 5. overall oke banget nginap disini, bakalan jadi jujugan kami selanjutnya kalau mudik ke malang lagi. terima kasih tiketcom & my dormy UMM ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ
Shufi Shufi
09 Mei 2022 - Trip Keluarga
4.2/5
Kamarnyaa luas. Handuk, sabun dan air hangat lengkap ๐Ÿ™
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.