Ramayana Hotel, Makassar
Ramayana Hotel, Makassar
Ramayana Hotel, Makassar
Ramayana Hotel, Makassar
Ramayana Hotel, Makassar
+ 40 lainnya
Hotel

Ramayana Hotel

Panakkukang, Makassar
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.0
Bagus
Dari 98 review
Tripadvisor
Dari 20 review
Review yang paling membantu
MR
14 Feb 2021 - Solo
4.4/5
Untuk ukuran hotel dengan hrg 200ribuan, ini sangat worth it sihh .. murah, fasilitas lumayan .. hanya saja tidak mendapat alat mandi .. itu saja .. sisanya bagus
EL
09 Feb 2021 - Solo
5.0/5
Sejauh ini sy suka nginap di hotel ini
HI
01 Feb 2021 - Solo
4.0/5
kamar dan lingkungan bersih, tp peralatan mandi stok lama terutama handuk. Air hangat gak bisa dibilang hangat malah dingin, tp untuk harga segitu sudah layak lah
Arini sulistia Layuk rapa
27 Jan 2021 - Keluarga
3.6/5
pelayanan mantap, hanya brkfst kurang, hari prtma nasi goreng lembek, hri ke 2 nasi goreng, nasinya keras banget. mohon di prhtikan ya. mgkn klu cekin tdk milih incld brkfst, klu makanan msh sprti itu. trimss ramayana pelayanannya
ZA
19 Des 2020 - Keluarga
3.0/5
kondisi ruangan tidak dicek terlebih dahulu oleh petugas hotel karena kondisi shower tidak keluar maksimal mereka tidak tahu,dan air panas tidak bisa keluar
Lokasi
Jalan Gunung Bawakaraeng 121, Pusat Kota Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Ramayana Hotel?
Ramayana Hotel beralamat di Jalan Gunung Bawakaraeng 121, Pusat Kota Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Ramayana Hotel?
Waktu untuk check-in di Ramayana Hotel adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Ramayana Hotel?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Pusat Kebugaran
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Olahraga, Spa & Rekreasi
Board game
TV di area umum
Dart
Dart
Fitness
Fasilitas gym
Taman
Bersepeda / bersepeda gunung
Ruang game
Fasilitas gym 24 jam
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Fasilitas Anak
Klub anak (gratis)
Klub anak
 

Review

4.0
Bagus
Dari 98 review
Kebersihan
4.0
Fasilitas
3.9
Lokasi
4.1
Layanan
3.9
Kepantasan harga
4.1
Pasangan
25
Keluarga
22
Solo
42
Grup
9
Liburan
46
Bisnis
23
Medis
4
Lainnya
25
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
MR
14 Feb 2021 - Solo
4.4/5
Untuk ukuran hotel dengan hrg 200ribuan, ini sangat worth it sihh .. murah, fasilitas lumayan .. hanya saja tidak mendapat alat mandi .. itu saja .. sisanya bagus
EL
09 Feb 2021 - Solo
5.0/5
Sejauh ini sy suka nginap di hotel ini
HI
01 Feb 2021 - Solo
4.0/5
kamar dan lingkungan bersih, tp peralatan mandi stok lama terutama handuk. Air hangat gak bisa dibilang hangat malah dingin, tp untuk harga segitu sudah layak lah
Arini sulistia Layuk rapa
27 Jan 2021 - Keluarga
3.6/5
pelayanan mantap, hanya brkfst kurang, hari prtma nasi goreng lembek, hri ke 2 nasi goreng, nasinya keras banget. mohon di prhtikan ya. mgkn klu cekin tdk milih incld brkfst, klu makanan msh sprti itu. trimss ramayana pelayanannya
ZA
19 Des 2020 - Keluarga
3.0/5
kondisi ruangan tidak dicek terlebih dahulu oleh petugas hotel karena kondisi shower tidak keluar maksimal mereka tidak tahu,dan air panas tidak bisa keluar
JA
20 Feb 2020 - Solo
3.2/5
Sy tinggal 2 malam, hari 1 di berikan kamar yg sangat ribut Dan kurang bersih. Hari ke 2 sy minta pindah di berikan kamar yg lebih baik. Makan average.
A
21 Agt 2019 - Solo
4.4/5
Mohon untuk pihak hotel untuk meningkatkan kebrsihan kamar terutama di bawah tempat tidur dan toilet karena saya dapat kecoa..wktu dlm kamar mandi...but overall its good,,,,mksh🙏
muhammad tahir
08 Mei 2021 - Solo
4.4/5
bersih dan ramah pelayanannya
RA
07 Mei 2021 - Grup
3.8/5
Adjie Wahyu
03 Mei 2021 - Grup
4.0/5
lumayan ok hotelnya...
4.0
Dari 20 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.5
Lokasi
3.5
Layanan
4.0
Nilai
4.5
Pasangan
1
Keluarga
6
Wisata sendiri
5
Berlibur dengan teman
0
Bisnis
7
listwati
16 Des 2018 - Keluarga
hotelnya nyaman dan tenang kebersihan nya oke banget pelayanannya juga ramah dekat pusat kota bangunan hotel juga terawat fasilitas dalam kamar lengkap ac dingin, ada sandal & handuk yang selalu diganti setelah dipakai recommemded deh 🙂🙂
hellolilo90
25 Jun 2019 - Keluarga
hotelnya bagus bersih, bfastnya ok byk variasinya. instagenic ya tptnya. staff juga rajah dan lokasinya kemana2 gmpg krn di Tengah kota. plus meerkat any vending machine jadi bisa buat belanja snack minuman dan basic needs
FbyA2
27 Okt 2017 - Bisnis
Kali kedua saya ke makassar tinggal di hotel ini 1 kata sempurna Even bukan hotel bintang 5 Tp pelayannya extra ordinary bangets Last feb sy kesini bersama2 teman2 Kebetulan pas tiba di makassar anak teman saya sakit n dikala itu dah malam lagi sekitar jam 11 Front desknya baik banget bantu kita cariin panadol anak dikala mas2 gojek sdh tdk available lagi Bulan ini sy kesini lg bersama rekan kerja Krn kami banyak hotel menawarkan transportasi ke tempat kerja kami loh FREE Buat saya ke makassar kudu tinggal disini
victormathilda
02 Jan 2017 - Wisata sendiri
Saya memilih hotel ini karena letaknya yang sangat strategis di tengah kota. Hotel ini sangat cocok untuk orang yang memiliki banyak tujuan selama berada di Makassar, Selain itu harganya yang sangat terjangkau membuat saya sulit untuk menolak hotel ini . Berbicara fasilitas hotel ini tidak dilengkapi dengan kolam renang tetapi ruang untuk parkirnya sangat luas dan ukuran kamarnya juga cukup luas sehingga cocok untuk orang yang mengajak anak-anak kecil
yudha a
19 Okt 2017 - Wisata sendiri
Pelayanannya memuaskan, kebersihan hotel terjaga, serta privasi sangat trjaga. Lokasi hotel yang berada di tengah kota makassar menjadikan hotel ini menjadi pilihan yang baik bagi para turis yang hendak berkeliling kota makassar. Mantaplah buat hotel ini...
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.