1
Malam
RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon, Cilegon
RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon, Cilegon
RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon, Cilegon
RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon, Cilegon
RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon, Cilegon
+ 7 lainnya
Hotel

RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon

Pulau Merak, Cilegon
Mulai dari
IDR 164.000
per kamar per malam

Review

Tiket
3.4
Oke
Dari 16 review
Review yang paling membantu
EP
08 Des 2021 - Lainnya
1.0/5
tempatnya sih lumayanlah ya. tp TIDAK dgn PELAYANANNYA. ZONK BGT. mgkin oknum doang yg mencari keuntungan pribadi tp gk gitu jg nyari uang, karna baru sekali ini nemuin hotel yg bener2 nyari kesalahan customer, ex : karyawan Laki2 tsb bilang bahwa handur terdapat nota lipstik jadi dikenai DENDA 50ribu, wkwkwk lookin so funny right! ga ikhlas bgt walopun gk nominalnya ga gede2 bgt cuman CARANYA AJA GAK BAGUS. hotel2 berbintang aja ga ada loh yg peraturannya kayak gini, handuk ada noda kena charge. ADA G*** GILANYA KAN. padahal milih tempat ini karna emg cuma numpang tidur doang, checkin disana pun baru jam 12 malem, karna emg numpang tidur doang buat nyebrang dari merak ke bakauheni. pagi2 jam8 kita sudah checkout. gak nyampe 1 hari. pakaianpun cuma di tenteng pake kantong plastik doang sangking emg gakmau ribet dn mau cepet, mana kepikiran mau pake2 lipstik. hahhaah lucu bgt ! complain bgt atas perlakuan oknum tsb, karna aku merasa gak melakukan apapun atas apa yg dituduhkan sama dia ! btw emg aku bayar sih uang 50k yg dia mintak itu, karna buru2 mau cepet dan males ribut disana, dan disitupun aku lgsg bilang SEMOGA BERKAH which is mean aku ga ikhlas bgtttt atas cara yg gak bener oknum tsb. POKOKNYA .. PELAYANAN ZONK PELAYANAN ZONK ADA OKNUM YG MATA DUITAN ZONK ZONK ZONK ZONK ZONK
Adi Dwi
13 Nov 2021 - Perjalanan Bisnis
3.6/5
Wifi dan signal HP tidak bagus untuk kamar di dalam.
arif arif
24 Jan 2022 - Perjalanan Bisnis
3.0/5
cukuuuuuuuuppppppppp
RE
16 Jan 2022 - Trip Pasangan
1.8/5
penanda lokasi kurang jelas ,, air panas tidak ada ,selimut kucel ,, ac kurang dingin
Moh Ramli
27 Des 2021 - Lainnya
3.2/5
lumayan lah pokoknya
Lokasi
Jl. SA. Tirtayasa No.23, Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42431, Indonesia
maps
1
Malam
Pembatalan Gratis
Kamar bebas asap rokok
Bayar di Hotel
AC
Wifi

Kamar Single

Sisa 4 kamar lagi!
Sarapan tidak tersedia
Wi-Fi
1 single bed
1 Tamu
12m²
Pembatalan Gratis
Bayar di Hotel
IDR 164.000
per kamar per malam
0 tiket Points

Kamar Single

Sisa 4 kamar lagi!
Sarapan tidak tersedia
Wifi
1 Single
1 Tamu
12m²
Recommended Hotel
IDR 200.000
IDR 190.000
per kamar per malam
3.325 tiket Points

Kamar Queen

Sarapan tidak tersedia
Wi-Fi
1 queen bed
1 Tamu
12m²
IDR 183.600
per kamar per malam
1.377 tiket Points

Kamar Queen

Sarapan tidak tersedia
Wi-Fi
1 queen bed
1 Tamu
12m²
Pembatalan Gratis
IDR 203.999
per kamar per malam
1.530 tiket Points

Kamar Standard Double

Sarapan tidak tersedia
Wifi
1 Double
2 Tamu
16m²
Recommended Hotel
IDR 250.000
IDR 209.000
per kamar per malam
3.658 tiket Points

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Single
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon?
Harga termurah di RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 275.480
Di mana alamat RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon?
RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon beralamat di Jl. SA. Tirtayasa No.23, Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42431, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon?
Waktu untuk check-in di RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di RedDoorz Plus near Simpang Tiga Tritayasa Cilegon?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Resepsionis 24 Jam
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Resepsionis 24 Jam
AC
Fasilitas Umum
Ruang merokok
AC
Ruang merokok khusus
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Layanan Hotel
Resepsionis 24 jam
 

Review

3.4
Oke
Dari 16 review
Kebersihan
3.4
Fasilitas
3.0
Lokasi
3.5
Layanan
3.2
Kepantasan harga
3.7
Pasangan
6
Keluarga
2
Solo
7
Grup
1
Liburan
7
Bisnis
5
Lainnya
4
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Trip Solo
Trip Keluarga
Trip Pasangan
Trip bareng Teman
Perjalanan Bisnis
Keperluan Medis
Lainnya
Review dengan foto
EP
08 Des 2021 - Lainnya
1.0/5
tempatnya sih lumayanlah ya. tp TIDAK dgn PELAYANANNYA. ZONK BGT. mgkin oknum doang yg mencari keuntungan pribadi tp gk gitu jg nyari uang, karna baru sekali ini nemuin hotel yg bener2 nyari kesalahan customer, ex : karyawan Laki2 tsb bilang bahwa handur terdapat nota lipstik jadi dikenai DENDA 50ribu, wkwkwk lookin so funny right! ga ikhlas bgt walopun gk nominalnya ga gede2 bgt cuman CARANYA AJA GAK BAGUS. hotel2 berbintang aja ga ada loh yg peraturannya kayak gini, handuk ada noda kena charge. ADA G*** GILANYA KAN. padahal milih tempat ini karna emg cuma numpang tidur doang, checkin disana pun baru jam 12 malem, karna emg numpang tidur doang buat nyebrang dari merak ke bakauheni. pagi2 jam8 kita sudah checkout. gak nyampe 1 hari. pakaianpun cuma di tenteng pake kantong plastik doang sangking emg gakmau ribet dn mau cepet, mana kepikiran mau pake2 lipstik. hahhaah lucu bgt ! complain bgt atas perlakuan oknum tsb, karna aku merasa gak melakukan apapun atas apa yg dituduhkan sama dia ! btw emg aku bayar sih uang 50k yg dia mintak itu, karna buru2 mau cepet dan males ribut disana, dan disitupun aku lgsg bilang SEMOGA BERKAH which is mean aku ga ikhlas bgtttt atas cara yg gak bener oknum tsb. POKOKNYA .. PELAYANAN ZONK PELAYANAN ZONK ADA OKNUM YG MATA DUITAN ZONK ZONK ZONK ZONK ZONK
Adi Dwi
13 Nov 2021 - Perjalanan Bisnis
3.6/5
Wifi dan signal HP tidak bagus untuk kamar di dalam.
arif arif
24 Jan 2022 - Perjalanan Bisnis
3.0/5
cukuuuuuuuuppppppppp
RE
16 Jan 2022 - Trip Pasangan
1.8/5
penanda lokasi kurang jelas ,, air panas tidak ada ,selimut kucel ,, ac kurang dingin
Moh Ramli
27 Des 2021 - Lainnya
3.2/5
lumayan lah pokoknya
Riski Maulana
14 Des 2021 - Trip Pasangan
3.8/5
aga berisik kalo udah tengah malem
Darlis Darlis
14 Des 2021 - Perjalanan Bisnis
3.0/5
hotel ny di pusat kota Cilegon , gampang cari makan , cuma tempat parkir ny agak jauh dari hotel , depan hotel ny penuh , jadi parkir di belakang .
MM
10 Des 2021 - Lainnya
2.6/5
Di dalem kamar berasa lagi sauna panas banget🥲
AN
06 Des 2021 - Perjalanan Bisnis
4.0/5
good................
Riki Sulaeman
30 Nov 2021 - Trip bareng Teman
3.6/5
pertama x nginep disini tempatnya bagus, bersih, kmr nya luas, ac nya dingin. cuman gak da water heater nya aja sh. hotel bersih cmn pas waktu cek in reception nya gak da dicari2 sm house keeping nya ternyata tidur.🤭🤭
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.