1
Malam
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan
+ 83 lainnya
Hotel

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Setiabudi, Jakarta Selatan

Review

Tiket
4.5
Fantastis
Dari 254 review
Review yang paling membantu
ELLY IDIN
09 Sep 2019 - Keluarga
4.4/5
Saya sarankan jika anda lebih dr 2 org menginap dlm 1 kamar,mintalah ranjang twin krna ranjang twinya besar seukuran queen bed...bisa muat 4 org dlm 1 kamar,kamar mandinya lsg view ke city keren...
SS
02 Agt 2020 - Pasangan
3.0/5
Selimutnya menjijikkan jorok banget!!!!!! Lagi covid19 ketemu hotel bintang 5 ritz carlton kayak gini shock berat
EE
31 Okt 2020 - Keluarga
2.4/5
I had spent money for booking this Hotel, wanna be relaxing for weekend staycation... BUT this hotel really didn't respect the guest.. I booked one room with breakfast, but in the real, today this hotel just giving the guesta for breakfast only 45minutes.. UNBELIEVABLE !!.. After 45 minutes, the crew came to my table and said that the time for breakfast almost finish.. VERY UNPOLITE.. For this case, I couldn't accept because I had paid for high rate and this hotel suddenly changed the rules.. Also about the food that this hotel already served, VERY BAD.. ESPECIALLY FOR THE SIOMAY.. Come on lahh.. Ritz Carlton is 5 stars hotel but the quality of food, very bad.. They should served better food than THE SIOMAY !!!
Andria Bakti
17 Agt 2020 - Keluarga
4.6/5
Overall puas tapi ada bbrp note aja. Pesan bed twin tapi saat check in dikenakan tambahan biaya 250rb, lebih baik dicantumkan saja di tiket.com. jadi agak mengecewakan. breakfast no tolerance, harus ikuti protokol covid. jadi kalau telat datang ya siap2 breakfast kilat saja.
Juanda Sarifudin
04 Des 2019 - Keluarga
3.8/5
Pelayanan staff yg miss komunikasi jauh sekalli, dimana saya stay dengan include paket Ritz Club, dan seharusnya dapat free breakfast, lunch dan dinner, pada di hari H, memang saya dapat dinner akan tetapi staff nya bilang jika besok mau checkout bisa sarapan dan makan siang di lt 26 juga, tp nyatanya saat sudah checkout, saya dan istri tidak diperbolehkan makan siang disitu karena sudah habis masa stay, aneh
Lokasi
Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 No. 1, Mega Kuningan, RT.5/RW.2, Kuningan Timur, Jakarta, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • King
  • Suite
  • Studio
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan?
Harga termurah di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 2.420.000
Di mana alamat The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan?
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan beralamat di Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 No. 1, Mega Kuningan, RT.5/RW.2, Kuningan Timur, Jakarta, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan?
Waktu untuk check-in di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan adalah mulai dari pukul 14:00-14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Parkir
  • Restoran
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
Parkir
Restoran
AC
Fasilitas Umum
AC
Restoran
Transportasi
Parkir mobil
 

Review

4.5
Fantastis
Dari 254 review
Kebersihan
4.6
Fasilitas
4.5
Lokasi
4.5
Layanan
4.5
Kepantasan harga
4.4
Pasangan
71
Keluarga
148
Solo
26
Grup
9
Liburan
225
Bisnis
13
Medis
1
Lainnya
15
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
ELLY IDIN
09 Sep 2019 - Keluarga
4.4/5
Saya sarankan jika anda lebih dr 2 org menginap dlm 1 kamar,mintalah ranjang twin krna ranjang twinya besar seukuran queen bed...bisa muat 4 org dlm 1 kamar,kamar mandinya lsg view ke city keren...
SS
02 Agt 2020 - Pasangan
3.0/5
Selimutnya menjijikkan jorok banget!!!!!! Lagi covid19 ketemu hotel bintang 5 ritz carlton kayak gini shock berat
EE
31 Okt 2020 - Keluarga
2.4/5
I had spent money for booking this Hotel, wanna be relaxing for weekend staycation... BUT this hotel really didn't respect the guest.. I booked one room with breakfast, but in the real, today this hotel just giving the guesta for breakfast only 45minutes.. UNBELIEVABLE !!.. After 45 minutes, the crew came to my table and said that the time for breakfast almost finish.. VERY UNPOLITE.. For this case, I couldn't accept because I had paid for high rate and this hotel suddenly changed the rules.. Also about the food that this hotel already served, VERY BAD.. ESPECIALLY FOR THE SIOMAY.. Come on lahh.. Ritz Carlton is 5 stars hotel but the quality of food, very bad.. They should served better food than THE SIOMAY !!!
Andria Bakti
17 Agt 2020 - Keluarga
4.6/5
Overall puas tapi ada bbrp note aja. Pesan bed twin tapi saat check in dikenakan tambahan biaya 250rb, lebih baik dicantumkan saja di tiket.com. jadi agak mengecewakan. breakfast no tolerance, harus ikuti protokol covid. jadi kalau telat datang ya siap2 breakfast kilat saja.
Juanda Sarifudin
04 Des 2019 - Keluarga
3.8/5
Pelayanan staff yg miss komunikasi jauh sekalli, dimana saya stay dengan include paket Ritz Club, dan seharusnya dapat free breakfast, lunch dan dinner, pada di hari H, memang saya dapat dinner akan tetapi staff nya bilang jika besok mau checkout bisa sarapan dan makan siang di lt 26 juga, tp nyatanya saat sudah checkout, saya dan istri tidak diperbolehkan makan siang disitu karena sudah habis masa stay, aneh
IP
15 Sep 2019 - Pasangan
4.2/5
Akses kartu untuk naik ke kamar, pada saat saya menginap sering eror. Jadi harus bolak balik ke receptionist. Dan merepotkan
EA
25 Nov 2020 - Pasangan
5.0/5
dateng untuk rayain ulang tahun suami, awalnya dia biasa aja pas di ajak stay di ritz, karna dia type anak rumah. tp ternyata saat sampai dan nikmatin waktu di hotel , suami happy dan enjoy banget. pesen makanan ke room juga semua enak, suami suka semua pdhal dia termasuk yg picky dan bawel bgt soal makanan. oh ya aku request birthday cake buat suami ku dan mereka anter ke kamar with a pleasure! untuk harga, bener bener worrrtthhhh bgt dengan kamar segede itu dan fasilitas sebagus itu 🥰
AP
09 Jan 2020 - Keluarga
3.2/5
Udah book di tiket, plus udah lunas, eh taunya overbooked.
PH
08 Apr 2021 - Keluarga
2.0/5
1.lagi sarapan petugas minta pembayaran waktu itu kami memang lebih orangnya wkt sarapan tapi kan sudah dikonfirmasi pas waktu masuk, apa salahnya diminta saat masuk atau sesudah sarapan. 2. kran air di kamar mandi berbunyi
KP
08 Mar 2020 - Keluarga
5.0/5
Request untuk connecting door diusahakan maksimal setibanya diresepsionis walaupun memakan waktu cukup lama untuk menyiapkan kamarnya, kurang lebih 30-45menit. Pelayanan breakfast dan lainnya, oke
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.