flag
IDR

Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2020

Tiket kereta api mudik Lebaran 2020 sudah bisa kamu pesan di tiket.com, mulai dari tanggal 14 Februari 2020. Nikmati semua kemudahan yang ditawarkan oleh tiket.com dalam pemesanan tiket kereta Lebaran untuk mudik secara online di mana kamu tak perlu lagi mengantri panjang agar bisa pulang dan merayakan hari besar bersama keluarga tersayang. Menyambut hari raya Idul Fitri atau juga dikenal dengan istilah Lebaran adalah sebuah momen yang sangat dinanti-nanti. Karena selain memiliki arti kembali ke fitrah, di momen Lebaran juga biasanya masyarakat Indonesia kembali ke kampung halaman alias mudik agar bisa berkumpul dan merayakan Lebaran bersama dengan semua anggota keluarga. Nah, biasanya salah satu moda transportasi yang paling banyak dipilih untuk mudik adalah kereta api. Banyak sekali sobat tiket yang ingin pulang ke kampung halaman dengan membeli tiket kereta api Lebaran untuk pulang kembali ke kampung halaman. Kemudian yang sering menjadi masalah adalah terbatasnya kuota tiket kereta Lebaran yang tersedia. Dengan demikian pasti banyak sekali dari sobat tiket yang mengantisipasi kehabisan tiket kereta Lebaran dengan cara membeli tiket kereta api sejak jauh-jauh hari. Untungnya sekarang kamu bisa pesan tiket kereta api Lebaran 2020 secara online di tiket.com. Dengan begitu kamu tidak perlu mengantri panjang di loket penjualan tiket agar bisa pulang saat Lebaran. tiket.com melayani penjualan tiket kereta online Lebaran 2020 untuk memudahkan kamu dalam mendapatkan kursi kereta untuk mudik. Kamu hanya perlu membuka tiket.com dan temukan jadwal tiket kereta Lebaran 2020 yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Tanggal Penjualan Tiket Kereta Api Lebaran 2020

Menurut info dari PT. KAI, penjualan tiket kereta Lebaran 2020 dimulai pada tanggal 14 Februari 2020. Berikut adalah tabel jadwal pembelian tiket kereta Lebaran selengkapnya:

Info Tiket Kereta Mudik 2020 Murah

Selain itu, nikmati juga kemudahan untuk membeli tiket kereta Lebaran kapan pun dan di mana pun kamu berada dengan menggunakan aplikasi tiket.com di gadget kesayangan kamu. Aplikasi tiket.com bisa kamu unduh secara gratis melalui App Store atau Google Play. tiket.com juga menawarkan promo tiket kereta yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan harga tiket kereta api Lebaran 2020 yang lebih murah. Dengan begitu, kamu bisa membeli tiket kereta api dengan harga murah dan sisa anggaran yang kamu miliki bisa digunakan untuk keperluan lainnya saat hari raya tiba. Maka dari itu, jangan lewatkan informasi mengenai kapan kamu bisa mendapatkan tiket kereta mudik Lebaran melalui tiket.com. tiket.com menyediakan tiket kereta Lebaran ke semua rute favorit seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan masih banyak lagi, lengkap dengan informasi jadwal pemesanan tiket kereta api mudik Lebaran 2020. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih kelas kereta sesuai keinginan mulai dari ekonomi, bisnis, eksekutif, hingga luxury. Untuk menambahkan kenyamanan dalam membeli tiket kereta Lebaran, kamu bisa memilih kursi kereta sesuai keinginan. Kamu bisa memilih kursi yang dekat dengan jendela, atau kursi yang dekat dengan lorong. Setelah memilih rute, kelas kereta, jadwal keberangkatan, dan kursi, kamu bisa melanjutkan ke proses pembayaran. Pembelian tiket kereta Lebaran melalui tiket.com sangat nyaman karena kamu bisa memilih sendiri metode pembayaran. Mulai dari transfer bank, kartu kredit, virtual account, hingga cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kamu. Setelah proses pembayaran selesai, kamu akan menerima kode e-tiket atau voucher yang berisi kode booking. Sebelum berangkat nanti, kamu bisa menukarkan kode booking tersebut dengan tiket kereta Lebaran sekaligus sebagai bukti untuk masuk ke peron. Jangan lupa juga untuk membawa kartu identitas sesuai dengan data diri penumpang. Membeli tiket kereta Lebaran di tiket.com memberikan banyak keuntungan buat kamu. Tak hanya dengan adanya banyak promo yang membuat harga tiket kereta semakin murah, tiket.com juga menawarkan banyak kemudahan lain seperti fleksibilitas dalam memilih rute, tanggal keberangkatan, kursi, hingga metode pembayaran. Jika kamu memiliki pertanyaan mengenai tiket kereta api di tiket.com, kamu bisa menghubungi layanan Customer Care tiket.com yang siap melayani selama 24 jam. Ayo mudik seru dengan kereta api bersama tiket.com! Pesan tiket kereta Lebaran 2020 di tiket.com sekarang juga.

Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran 2020

Berikut cara pesan tiket kereta bagi kamu yang ingin mudik Lebaran di tahun 2020 ini: 1. Buka website atau aplikasi tiket.com dan pilih produk tiket kereta api 2. Tentukan stasiun tujuan, tanggal, keberangkatan, dan jumlah penumpang 3. Lihat jadwal kereta dan harga yang tertera, kemudian pilih jam yang diinginkan 4. Isi lengkap data diri penumpang 5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan selesaikan pembayaran 6. Tunggu notifikasi proses pemesanan berhasil 7. Kamu akan mendapatkan e-ticket melalui e-mail beserta nomor kode booking kereta. Selamat mudik, sobat tiket!

FAQ Tentang Pemesanan Tiket Kereta Lebaran 2020

1. Kapan tiket kereta Lebaran 2020 bisa mulai dibeli?  Tiket kereta Lebaran 2020 bisa mulai dibeli pada H-90 Lebaran, yaitu tanggal 14 Februari 2020. 2. Apakah ada kereta tambahan untuk mudik Lebaran 2020?  Pada tahun sebelumnya, tiket kereta tambahan untuk mudik Lebaran tersedia. Namun, ketersediaan tiket kereta tambahan ini tergantung pada kebijakan PT Kereta Api Indonesia. Pihak tiket.com akan memberikan informasi lebih lanjut kepada sobat tiket apabila ada penjualan tiket kereta tambahan untuk Lebaran 2020. 3. Berapa harga kereta tambahan Lebaran 2020?  Harga tiket kereta tambahan Lebaran menyesuaikan harga normal dari tiket kereta api sesuai rute dan kelas tiket kereta yang tersedia. 4. Ke mana saya harus mencari info lebih lanjut mengenai pembelian tiket kereta api Lebaran 2020 di tiket.com?  Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket kereta api Lebaran 2020, silakan hubungi Customer Care tiket.com melalui layanan WhatsApp di 0855 1500 878, via email di cs@tiket.com, atau melalui telepon di nomor 0804 1500 878 (khusus wilayah Indonesia) atau +6221 3973 0888.

Promo Lainnya

Tiket pesawat domestik diskon hingga Rp200.000
Diskon Hotel di Jepang Rp150.000
Diskon hingga Rp500.000 untuk hotel domestik