Rental Mobil di Padang

mobil di Penyewaan Mobil
Dengan Sopir
Pilih Lokasi Penjemputan
Min, 16 Jun 24
22:00
1 hari
Dengan Sopir
Pilih Lokasi Penjemputan
Min, 16 Jun 24
22:00
1 hari

Tipe Kendaraan Rental Mobil Dengan Sopir Padang

Toyota Agya
Toyota Agya
capacities-ico
2
capacities-ico
4
Mulai dari
IDR 300.000/ hari
Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla
capacities-ico
1
capacities-ico
4
Mulai dari
IDR 300.000/ hari
Toyota Grand New Avanza
Toyota Grand New Avanza
capacities-ico
2
capacities-ico
6
Mulai dari
IDR 450.000/ hari
Toyota Agya
Toyota Agya
capacities-ico
2
capacities-ico
4
Mulai dari
IDR 650.000/ hari
Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla
capacities-ico
1
capacities-ico
4
Mulai dari
IDR 675.000/ hari

Tipe Kendaraan Rental Mobil Lepas Kunci Padang

Sewa Mobil Padang

Berencana menjelajah eksotisme Kota Padang dengan roadtrip? Jika ya, rental mobil bisa menjadi opsi terbaik. Selain memudahkan mobilitas saat traveling, rental mobil juga dinilai lebih aman, privat, dan hemat. Buat kamu yang lagi cari rental mobil di Padang, jangan ragu untuk rental mobil di tiket.com, ya. Melalui tiket.com, kamu bisa rental mobil Padang murah dengan pilihan berbagai macam tipe kendaraan sewa mobil padang di tiket.com seperti sewa avanza atau xenia di Padang. Selain itu, kamu juga bisa memilih sewa mobil padang lepas kunci atau dengan supir dan cek harga sewa mobil yang sesuai dengan budget. Sewa mobil di tiket.com sangat ekonomis, nggak usah khawatir! Karena tiket.com selalu memberikan harga terbaik. Yuk, segera rental mobil di tiket.com!

 

 

Informasi Lengkap Rental Mobil di Padang

 

Durasi Sewa 24 Jam
Harga Dengan Supir Rp 440.000 /hari
Harga Tanpa Supir Rp 300,000 /hari
Tipe Mobil Terpopuler Agya
Transmisi Matic/Manual

 

*Harga belum digabung dengan promo aktif setiap bulannya cek promo rental mobil

*Harga diatas adalah harga termurah dan sering disewakan

Syarat dan Ketentuan Sewa Mobil Padang

Sewa Mobil Padang Tanpa Supir

  • Lakukan pemesanan sewa mobil Padang minimal 1x24 jam sebelum waktu penggunaan. Setelah pesanan dikonfirmasi, penyewa wajib menyediakan foto dokumen
  • Dokumen yang dibutuhkan: SIM A, KK, KTP, ID Kerja atau ID Pelajar, Kartu Kredit, tiket pergi-pulang (pemesanan di luar kota), Voucher hotel (pemesanan di luar kota).
  • Proses verifikasi dokumen wajib dilengkapi 4 (empat) jam sebelum penggunaan.
  • Tentukan lokasi pengambilan sewa mobil Padang dengan pihak penyedia sewa mobil
  • Kendaraan sewa mobil Malang dengan model terbaru bisa disediakan dengan persetujuan penyewa jika unit yang dipesan tidak tersedia.
  • Deposit maksimum IDR 1.000.000 atau sesuai kebijakan penyedia sewa mobil.
  • Pengembalian deposit mengikuti kebijakan penyedia sewa mobil.

 

Sewa Mobil Padang dengan Supir

  • Harga paket termasuk BBM, makanan pengemudi, tol, dan parkir.
  • Batasan biaya tol dan parkir: IDR 50.000/hari sewa.
  • Batasan penggunaan BBM: 120 km/hari sewa.
  • Biaya BBM tambahan jika melebihi 120 km.
  • Penggunaan dalam kota (Zona 2).
  • Zona 3 dan seterusnya berbiaya tambahan.
  • Wajib masker, jaga jarak, dan kebersihan.
  • Tidak untuk angkutan umum atau barang.
  • Maksimum 2 koper dalam mobil.
  • Tidak ada binatang peliharaan.
  • Kendaraan hanya untuk nama di voucher pemesanan.

 

 

Informasi Tambahan Sewa Mobil Padang

Sebagai informasi untuk penyewaan mobil hanya dapat digunakan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan pada saat pemesanan. Jika melewati batas waktu yang telah ditentukan atau overtime, maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai charge atau informasi dari vendor rental mobil terkait. 

 

Biaya Overtime Rental Mobil Padang

Biaya overtime rental mobil Padang akan dikenakan jika penggunaan melebihi 12 jam atau setelah pukul 23.59 waktu setempat per hari sewa. Tarifnya adalah Rp50.000/jam untuk mobil di bawah 2000 cc dan Rp75.000/jam untuk mobil di atas 2000 cc.

 

Biaya Akomodasi Supir

Rental mobil Padang dengan supir terdapat rincian biaya akomodasi pengemudi  (Overnight Lodging Cost/OLC) akan dikenakan jika penggunaan kendaraan dan pengemudi melebihi pukul 23.59 waktu setempat. Tarifnya adalah Rp150.000/malam, sudah termasuk penginapan untuk pengemudi.

 

Zona, Penjemputan, dan Pengantaran Rental Mobil Padang

Sewa mobil Padang dapat dilakukan di area Lubuk Sulasih, Minangkabau Airport, dan Teluk Bungus. Untuk penggunaan di luar area, terdapat beberapa opsi yang meliputi Cupak, Batang Barus, Palayangan, Sungai Lundang, Siguntur (Area 1); Solok, Danau Kembar, Talang Babungo, Airlua, Pariaman, Sungalimau, Puncak Mandeh (Area 2); Puncak Cemara, Sawah Lunto, Batoegadang, Lake Singkarak, Padang Panjang, Bukit Tinggi, Taratak Tangah, Kotobar Pak, Painan (Area 3); dan Bulit Sabalah, Minangkabau, Koto Tinggi, Danau Maninjau Kelok 9, Pastalang, Muara Labuh, Kambang (Area 4).

 

Tentang Kota Padang

Kota Padang merupakan pintu gerbang barat Indonesia dari Samudera Hindia. Kota Padang sendiri merupakan kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera sekaligus ibukota dari Provinsi Sumatera Barat. Kota Padang memiliki batasan wilayah yaitu sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Padang Pariaman, selatan berbatasan dengan Kabupaten Pesisir Selatan, barat berbatasan dengan Selat Mentawai, timur berbatasan dengan Kabupaten Solok. Sebagai pusat seni dan budaya, Kota Padang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Nurbaya.

3 Rekomendasi Tempat Wisata di Padang

Dengan pesan sewa mobil Padang, simak sejumlah rekomendasi tempat wisata di Padang yang patut dikunjungi!

 

Jembatan Siti Nurbaya

Jembatan yang berdiri di atas Sungai Batang Arau ini merupakan jembatan besar dengan panjang yang mencapai 156 meter. Jembatan ini pula yang menghubungkan Kota Tua Padang dengan Taman Siti Nurbaya.

 

Danau Biru Sawahlunto

Danau Biru Sawahlunto sebenarnya adalah danau buatan yang sebelumnya merupakan bekas galian batubara. Danau ini memiliki air danau yang berwarna biru jernih dengan pemandangan di sekitar yang indah dan memesona.

 

Museum Adityawarman

Berkunjung ke Padang belum lengkap rasanya kalau nggak melihat rumah adat Padang. Kamu bisa melihatnya di Museum Adityawarman yang menyediakan beragam informasi mengenai sejarah dari masyarakat Minangkabau.

Tips Memilih Waktu yang Tepat untuk Rental Mobil Padang

Ingin tahu waktu terbaik sewa mobil Padang? Cek daftarnya di bawah ini, ya!

 

  • Musim kemarau merupakan waktu terbaik untuk mengeksplor keindahan Kota Padang. Saat musim kemarau, kamu bisa menikmati birunya langit dan cerahnya cuaca sekitar tanpa terganggu oleh hujan.

 

  • Hindari berkunjung saat peak dan high season seperti saat lebaran, natal, liburan sekolah, dan akhir tahun. Karena pada musim tersebut, akan banyak wisatawan yang berkunjung.

 

  • Jika kamu ingin berpartisipasi menyemarakkan festival budaya tahunan ‘Cap Go Meh’, kamu bisa berkunjung ke Padang sekitar bulan Januari-Februari.

 

  • Saat makan di warung pantai, pastikan tanyakan harga terlebih dahulu, dan berbahasa Minang dapat membantu mendapatkan harga lebih murah.

 

  • Ikuti International Dragon Boat Festival yang diadakan pada Juli atau Agustus.

Rental Mobil Padang Promo tiket.com

Rental Mobil Padang Promo tiket.com

Punya rencana berkeliling Kota Padang bersama teman, keluarga, atau orang terkasih tanpa harus bersinggungan dengan orang banyak? Jika ya, sewa mobil Padang bisa menjadi opsi terbaik. Selain memudahkan mobilitas selama liburan, sewa mobil juga memberikan kesan lebih privat dan nyaman. Nah, bagi kamu yang sedang mencari sewa mobil Padang, bisa sewa mobil di tiket.com, ya! Bersama tiket.com, kamu akan mendapatkan promo rental mobil di Padang murah karena ada promo Online Tiket Week (OTW) dengan diskon lebih besar di jam harga geledek. Penasaran? Yuk, buruan cek halaman promo tiket.com!

 

Mitra & Partner Rental Mobil di Padang

  • Rental mobil Trac Astra