Pembelian Tiket, Cara Refund & Reschedule di tiket.com

Informasi tentang pembelian tiket, pengembalian dana (refund),  dan pengubahan jadwal (reschedule) dapat kamu lihat di bawah ini. Pastikan untuk mengecek persyaratan wajib sebelum melakukan perjalanan, serta info lebih lanjut dan syarat dari masing-masing partner tiket.com.

Pesawat

Hotel

Kereta Api

To Do dan Event

Sewa Mobil

Pastikan untuk mengecek persyaratan dokumen yang berlaku serta informasi pembatasan perjalanan sebelum melakukan pembelian tiket pesawat saat new normal. Klik di sini untuk melihat protokol kesehatan, kriteria, dan persyaratan perjalanan ke rute domestik maupun internasional.

 


 

Selain dalam bentuk cash, refund yang akan kamu terima juga bisa dalam bentuk travel voucher/EMD voucher/travel credit/credit shell. Travel voucher atau tergantung pada istilah yang digunakan oleh maskapai penerbangan, adalah jumlah yang sama dengan nilai tiket kamu yang dapat ditukarkan untuk pembelian berikutnya dengan maskapai yang sama.

 

Mau langsung mengajukan refund tiket pesawat? Klik tombol di bawah ini!

 

 

 

 

 

Mau langsung melakukan perubahan jadwal tiket pesawatmu? Klik tombol di bawah ini!

 

 

 

Jika kamu ingin melakukan perubahan untuk tempat keberangkatan, destinasi tujuan, dan/atau kota transit, kamu bisa mengajukan perubahan rute (reroute). Perubahan biaya dan perbedaan tarif mungkin berlaku tergantung pada maskapai yang kamu gunakan. Silakan cek maskapai terkait untuk mengetahui apakah opsi reroute tersedia atau tidak untuk penerbanganmu.

 

 

Open Ticket adalah proses pembatalan segment atau jadwal tiket yang masih aktif (tidak dikembalikan berupa uang/cash ke pihak penumpang). Namun, tiket dapat digunakan kembali selama masa berlaku tiket masih aktif. Cek terlebih dahulu regulasi open ticket maskapai terkait dan pastikan jika terdapat selisih harga yang harus dibayarkan. Info selengkapnya tentang open ticket baca di sini.

 

Kamu juga bisa langsung mengajukan open ticket, klik tombol di bawah!

 

  

Bagikan ke